update blog

Hellow wordpress, I’m coming… sebelumnya gw punya sich blog d wordpress https://tiwiehidayat.wordpress.com/ tapi karena doloe gw tuch ngegunain alamat email waktu gw kuliah, dan gw lupa passwordnya ya jadinya ga bisa lagi dech gw gunain tuch… Jadi akhirnya gw mutusin bwt yang baru lagi nich…

Ga tau nich belakangan ini, HIN (Hasrat Ingin Nulis) gw muncul nich, berawal dari fb sicg gw nulis2 d notes gitu, eh… gw teringat dengan wordpress, jadinya gw mutusin aja dech untuk bwt account yang baru lagi nich…

Tujuan gw bwt ini yaitu, gw ingin supaya gw ngegunain waktu luang gw bwt nulis, gw tuch sering bgt nulis2 apa2 aja yang gw lakuin dan gw simpan d laptop kesayangan gw, nah… itu dia, mulai skarang gw pengen yang gw tulis tuch bisa d baca orang, smoga aja ada yang baca heheheh…:) (ngarap mode : ON)

yach… aq harap smoga blog ni bisa bermanfaat bwt gw dan bwt orang yang ngebaca juga boleh..:P

Leave a Reply

