awal kehidupanQ d kota Jakarta

Awal aq berada d kota Jakrta ini tepatnya pada tanggal 14 September 2008, sebenarnya sich aq ga mau secepat itu berangkat ke Jakarta secara juga aq baru aja keluar dari kurungan yang harus aq jalani selama 3 tahun maksudnya bukan kurungan penjara ya… tapi kuliah d Del dengan kehidupan yang benar2 jauh dari khalayak ramai, dan hidup benar2 penuh dengan segala peraturan yang harus d jalani walaupun banyak juga yang aq langgar heheheheh..πŸ™‚ trus masalah lainnya juga kakakQ juga yang mau wisuda bulan 11 trus mau natalan juga, tapi ga tau dech jadi juga aq berangkat k Jakarta ini hehehe…πŸ™‚

Aq bersama 2 temanQ brangkat k Jakarta ini, sampe d Jakarta ini aq merasa kayak ga percaya klo aq uda berada d ibukota, seminggu kujalani kehidupan asli macam orang begok2 kurasa, mulai dari naik bus yang gede bgt, trus pengamen yang bgt pokoknya smua dech…Β 

Sebenarnya tujuanQ d sini buat kerja dan kemudian kuliah, hampir 2 bulan juga aq nganggur, sempat juga sich putus asa bakalan ga dapet kerja, tapi Tuhan baik smuanya Dia kasih tepat pada waktunya dan juga pekerjaan yang tepat buatQ… Pokoknya slama nganggur itu banyak hal dan pelajaran yang aq dapati, mulai dari membeli makanan sendiri, membeli perlengkapan kebutuhan sehari2, sampe2 juga karena blom dapet kerja tuch.. uang yang d kasih mamaQ uda habis yang akhirnya makan apa adanya aja, dan juga sampe ngutang bayar kosan huf… :(( Tapi aq bersyukur karena aq diberikan kesempatan untuk melewati hidupQ sperti itu… walaupun sebenarnya sakit, klo boleh jujur, dulu tuch aq sering bgt nangis, palagi klo di Gereja aq tuch sengaja bawa tisue karena aq emang bener2 slalu nangis klo uda nyampek d Gereja, gmana yach.. rasanya berat bgt ngejalani hidup ini, tapi aq tetep berdoa aja sama Tuhan karena aq yakin Dia akan berikan yang terbaik buatQ, dan keyakinanQ itu benar2 terjadi didalam hidupQ… thanks God..πŸ™‚

smoga aq bisa menjalani hidupQ di kota Jakarta dan aq bisa mencapai cita2Q… Amin..

3 Comments »

  1. aPpLe said

    pertamaxxxxx…
    hahahaha…πŸ˜€

  2. Hasian Cinduth said

    hmmm…
    waktu baru nyampe cem bego-bego..
    udah setahun jadi preman ya sis?πŸ˜‰
    hahaha….

  3. siregarpratiwi said

    wkakkakakak…πŸ˜€

    tau aja kau ya sist…. kan harus ada peningkatan attong…

    kan kau juga nya yang ngajarin aq sist.. kau nya dluan preman dari aq, makanya tau aq teknik2 nya..πŸ˜›

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: