Jalan bareng cewe2 aspi 05 Jabotabek

Kemarin Sabtu 16 Mei 2009, akhirnya qta beberapa cewe2 aspi 05 yang mengadu nasib d ibukota bertemu juga… Setelah melewati byk tantangan (ceile.. cam betul aja..), akhirnya jadi juga nich ngumpul2 lagi, setelah sekian lama tidak bersua… maklumlah skarang smuanya uda pada punya kesibukan masing2.. mana lagi ada yang kerja sambil kuliah, makanya agak2 susah buat nentuin waktu yang tepat buat ngumpul…Β 

Duh… asli pas ktemu d halte harmoni, ribut bgt… smua orang yang ada d situ pada ngelihatin, tapi kami tetep cuek aja… mana lagi ada satpam yang lewat trus sambil bilang ssss.tt…. tapi kami cuek aja, malah kami sorakin… wkakakakak…πŸ˜€ Kami ada 13 orang, sbenarnya sich cewe2 aspinya 11 orang, 2 orang lagi adalah penyeludup hehehe..πŸ™‚ ga kok 2 orang lagi tuch kakakny aq dengan kakaknya Etha.. Β Karena asiknya cipika-cipiki, sampe lupa buat ngantri, akhirnya agak lama juga sich nunggunya.. untung aja dapet yang kosong jadinya bisa duduk.Β 

Tempat yang kami kunjungi adalah Kota Tua… Katanya sich d situ seru buat poto2… nah.. nyampek d kota tua, langsunglah aksi berpotonya d mulai… Nich dia potonya begitu nyampek d kota tua, smuanya pada meng-ekspresikan gayanya masing2…

baru nyampek langsung potoan...:)

hahahah..πŸ™‚ cakep juga yach cewe2 yang d poto ntu (narsi mode:ON). Sumpeh dech.. nyampek d kota tua aq bingung, abiz rame bgt, mana lagi smuanya pada pegang kamera gitu, trus ada yang poto pra-wedding gitu, trus ada yang syuting film… duh… bener2 bingung, tapi tidak mengurungkan niat untuk bernarsis ria alias berpoto heheheh…πŸ™‚

Nah… akhirnya kami memasukkin sebuah tempat, yang isinya smua barang2 tua… aslilah d dalam hanya cuma numpang poto doank, dasar memang cewe2 aspi ni ga berubah dari dulu, nich dia salah satu potonya…. cakep khan..???

nich 11 cewe2 aspi'05 yang magipot heheheh..:) tapi cakep juga yach.. (narsis mode:ON)

Nah… abis poto2, qta langsung cari tempat makan karena smuanya uda pada laper, tenaganya uda pada abis buat berpotoan… Nah.. setelah berunding untuk mencari tempat makan yang enak, akhirnya keputusannya qta makan bakmi babi siantar d daerh Gajah Mada… Duh.. uda kangen juga sich makan itu.. walaupun tak seenak yang ada d kampung halaman tapi setidaknya mengurangi rasa kangenlah buat makan ntu…

Abis makan, qta lihat jam masih jam 2 siang… nah, smua pada nanya mau kemana lagi nich?? klo mau pulang nanggung bgt nich, trus ada lagi yang bilang kok pulangnya jam segini, malu bgt… heheheh..πŸ™‚ kok bisa mallu yach pulang jam segitu, ketahuan dech sering pulang malem… hhahahahah..πŸ˜€ Nah, setelah berdiskusi panjang, qta menjatuhkan pilihan, k pantai ancol..

Nah.. d pantai Ancol lagi lebih seru, d sana tuch ada acara IM3 Groovy, jadi bintang tamunya ada lumayanlah, yang aq ingat sich Sheila on 7, Kangen Bank, Abu Marlo (sumpeh dech cakep bgt klo ngelihat lansung), Naff, Opy yang nyanyi Single Happy pokoknya ada yang lain juga lupa dech.. yach lumayanlah… Abis ntu qta langsung melakukan aksi berpoto kembali d pantainya… Padahal d situ byk bgt orang, tapi qta smuanya pada cuek, smuanya pake gayanya masing2, pokoknya asik dech..πŸ™‚

Duh.. pokonya asik bgt dech buat yang hari Sabtu kemarin walaupun sampe d kosan langsung tepar karena uda capek bgt…

8 Comments »

  1. aPpLe said

    hoii..enak az bilangin kkQ penyelundup…harusnya bersyukur lg..kkmu ntu penyelundup di foto pertama…πŸ˜›

    btw udah tersalurkan juga kan bu bakat magipotmu…πŸ˜› kk en ade ama az narsisnya….πŸ˜›

  2. bebs said

    begh, cm ni yg diupload???? mtang2lah udh pindah kosan aq skrg, cm sdkit fotoQ yg kw update bebs…hiks,,,hiks,,,ga sayang kw samaku bebs..,…ga kau trima aq apa adanya…

  3. sekedar memperbaiki nama, kangen bank->kangen band
    opy ->opick..

    trus, diantara wanita2 aspi05, kok cuman 1 orang yg asing aku liat, itu..tuh yg rambutnya keriting gak jelas, itu siapa yaks ?? jiakakkaaaa

  4. siregarpratiwi said

    @aplle
    ye… penyeludup maho…:P

    ya donk, namanya juga kakak beradik, napa bu sirik yach?? heheheh..πŸ™‚

    @bebs
    ya bebs, kuupload pun smua poto2nya, tenang maho, tapi d fesbuk hahahah..:D sami mawon bebs ga bisa lihat juga harus k warnet doloe..πŸ˜›

    @okta
    thanks ya buat perbaikannya, maklumlah sambil mabok nulis ini wkakakak.. :))

    kuncup…kuncup… begitu manisnya cewe yang berambut keriting itu… bilang ajalah kau naksir hahahahah…πŸ˜€

  5. suzi_imoet said

    wahhh.
    asl NARSIS!
    kenaapa tidak dinamakan Narsis grup saja kak..hahha

    asyik bgt liburannya ya kak
    hehe

    semangat
    gbu

  6. siregarpratiwi said

    heheheheh…:)

    pengennya sich gitu dekQ, ntar lah yach..

  7. Hasian Cinduth said

    wah…ada fotoQu yang imutable….cantik dan juga lucu…
    hahhaa =))
    gud..gud….πŸ˜‰

  8. siregarpratiwi said

    puji diri hamamago sist…

    wkakkakaka…πŸ˜›

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: