liburan natalQ ;)

hm…aq pengen cerita nich mengenai kegiatanQ selama liburan, nah aq mau mengawalinya waktu malam natal keluarga tanggal 23 Des’09, hm… kebetulan saat itu aq sendirian saja d kosan, yang lainnya uda pada siap2 mau mudik jadi pada ga d kosan, waktu itu aq uda brtekat buat acara natal keluarga walaupun hanya sendirian, dan muncullah d benakQ buat beli lilin… ops.. sampe d warung tanya2 jual lilin yang kecil, tak taunya ga ada.. akhirnya aq beli makanan saja sebagai penggantinya :DΒ  dan kuputuskan ga pake lilin yang penting hikmahnya dapet pikirQ…πŸ˜€ Sampe d kosan pasang TV n kipas letakkan tas trus langsung mandi kemudian makan, abis itu kupasang laptopQ ksayanganQ trs ku pasang lagu2 natal, lalu kuambil kertas acara natal keluarga yang telah d bagikan oleh pihak gereja kemudian kumatikan TV ku, trus aq mulai acaranya sendiri, nyanyi sendiri, baca ayat sendiri, trus berdoa sendiri tanpa sadarQ kuteteskan air mataQ karena tak sanggup menahan rasa rinduQ kepada keluargaQ tercinta, ingin sekali bersama mereka untuk moment seperti ini, itulah yang kurasakan saat itu, tapi aq ga boleh lama2 sedih… setelah selesai acara aq langsung hidupkan TV supaya ga lama2 sedihnya.πŸ˜€

esok harinya tanggal 24, hm.. d situ libur… trus aq bangunnya agak siang soalnya ga ada planning buat hari itu, trus aq hanya beres2 kamar, cuci kain, cuci piring. Setelah smuanya selesai, terpikirkan olehQ klo kamarQ ini akan lebih indah klo ada hiasan natalnya, tanpa pikir panjang aq berangkat ke Hero membeli pohon natal, boneka sinterklas plus hiasan pintu.

pohon natal dan boneka santaQ yang menemaniQ d saat natalπŸ˜€

hm.. nyampek d kosan langsung kuletakkan pohon natalQ & bonekaQ itu d atas TV betapa senangnya hatiQ karena aq mempunya pohon natal yang imoet sperti diriQ.πŸ˜€ hm… kebetulan aq nyampeknya d kosan uda jam 3 sore dan 2 jam lagi siap2 bwt brangkat gereja, akhirnya aq putuskan buat bubu sebentar setelah berbalas2-an comment dengan orang2 jabir seperti tulangQ, bang Togi, n s tut…:D

hm… waktu itu aq ke gereja bareng bunda ester, tok Leo, tok Ciscus, tok Amson, acaranya sangat hikmah meskipun ada sedikit gangguan karena ada sepasang yang marhallet d depan km pake acara2 mesrah pulak lagi… isssh… aq sungguh bersyukur malam itu bisa gereja bareng mereka trus bisa ketawa2 juga, karena waktu itu abis selesai kebaktian kami kutipin lilin sisa malam kudus, sangkin smangatnya, aq ampe jatuh.. tapi syukur orang2 d situ tinggal sedikit, untuk mengurangi rasa malu ini jadinya aq ketawa aja dech… xiixix…πŸ˜€ trus abis acara kebaktian, kami smua uda pada lapar dan kami putuskan buat makan daging dewa d tempat biasa, dmana lg klo ga cililitan, d situ kami ketawa2, mana lagi s bunda yang slalu d jadikan objek penderita karena d jodoh2-in, trus tok Amson yang lama makan karena giginya lagi sakit. pukoknya malam itu sungguh menyenangkan.

Hm.. sampelah d tanggal 25 Des, km mengikuti kebaktian brsama tapi kali ini kami cuma bertiga yaitu aq, bunda n tok Leo, yang dua lagi masih tepar jadi ga ikutan kebaktian, pdhl malamnya uda janjian mau gereja bareng… nah.. kbaktiannya rame bgt trus waktu itu ada acara perjamuan kudus, acaranya lama bgt karena banyaknya orang terakhir kuputuskan main fesbuk sambil menunggu perjamuan kudusnya selesai, sbenarnya sich ga boleh.. maapkan tiwie ya Tuhan..😦 pulang gereja kami makan bareng abis itu kami langsung balik k kosan masing2.

Nah… jam 3 sorenya kami brangkat k taman anggrek, d sana byk bgt hiasan2 natal trus bejibun orang d situ, nah.. pas ada sinterklas yang gede, aq ngajak bunda putuan tak taunya s bunda ga mau, alahasil ga jadi dech..😦 stelah km lihat2 hiasan natal, km memutuskan untuk lihat2 baju diskon, biasalah cewe.. xixiix..:D itok Ciscus n tok Leo awalnya mau nungguin km milih2 baju, tp krn kami lama bgt milihnya alhasil mreka pergi cari makan jadinya hanya aq & bunda dech cari2 baju 3 jam tp yang d beli cuma beberapa whahhaha… rusak kali kami.πŸ˜€

trus besoknya tanggal 26 Des kami jalan2 k ragunan, kami ada 10 orang yang pergi… d ragunan km dari pagi sampe sore, sangat mengasikkan.. ada pulak EO nya s tut, dia takut sama smuanya… ntah binatang apa yang d lihatnya bingung awak… cuma burunglah kurasa yang berani d lihat anak sebiji ini, trus ada itok awak yang uda bosan bgt karena kelaperan trus giginya sakit… xixixi…:D banyak cerita seru dech d ragunan, plus bulenya s etha yang betah kali d situ, smua binatang mau d pegangnya, alhasil kami putuskan untuk pisah dari mereka, karena km mw cari objek2 buat berpoto.. xiixixi…πŸ˜€

keceriaan di ragunan.πŸ˜€

perjalanan hari itu d akhiri dengan makan bersama d bakso lapangan tembak.Β  pukoknya hari itu sungguh luar biasa karena selain bisa ketawa2… pengeluaran juga ga terlalu banyak… xixixi…πŸ˜€

demikianlah liburanQ pada saat itu… aq sungguh bersyukur, d saat aq ga bisa bareng keluarga d moment natal, Tuhan berikanQ teman2 yang menemaniQ sehingga aq tidak terus bersedih dan merasa kesepian. Intinya I’m happy although I’m not with my family. Thanks God buat liburan yang indah yang kau berikan buatQ.πŸ™‚

12 Comments »

  1. Leo Hakrin said

    Kok gak ceritakan pas Itok jatuh di greja Saat ngumpulin lilin ? Wkwkwk :p

    • siregarpratiwi said

      kan uda ku ceritakan tokQ..

      ketahuan kali itok ga baca smuanya. hiks..:(

  2. swastylumbantobing said

    hehehe,,, keren juga kak Natalannya. Kalau jadi kian kita jalan kmren kakk, udah masuk blog Kakak kianlah aku yah..
    jadi terkenallah aQu,,, puffhh.. untuglah blum jadi,, Hehe..πŸ˜€

    Pasnya ntu kak, kalau dipikir2 memang sedih x yg Nataln gak sm keluarga..

    btwlah dulu kakk,,,
    boneka santanya, mukanya kok sinis x yah,,, hahahaha…. =))

    • siregarpratiwi said

      hahhaha….πŸ˜€

      klo kau lah jugul pantang ga komentar aja kerja mu ama kakakmu ini dabo…

      hm.. met menjelang tahun baru ya jugul..πŸ˜›

  3. @wes
    iya wes..
    boneka santa nya sinis, kyk yg punya..
    hahah..

    • siregarpratiwi said

      sebenarnya kau cuma mau numpang tenar aja kan tut d blogQ ini..

      dasar…πŸ˜›

  4. lina said

    wie..natalan tanpa kebersamaan keluarga dlm thn 09
    sepertinya menyenangkan jg dengan teman2…jgn sedih ya..hehe..happy always\(^o^)/
    btw,baru pertama x gw dengar ada daging dewa ^_^

    • siregarpratiwi said

      ya Lin… xixiixixixi….:)

      daging dewa itu maksudnya daging babi…. xixixiixix….:D

      btw phy new year ya bu…:)

  5. Hasian Cinduth said

    tiwie, si sister sarap said :
    “demikianlah liburanQ pada saat itu…”

    joice, si sister gilak says :
    “oh, jadi demikianlah liburanmu , sister sarap?”

    kwakwkakwa….hahaha….

    • siregarpratiwi said

      ya sister gilak…

      kenapa rupanya..?? mentang2-lah ya kan, bisa kw pulang kemarin…

      ga usa ketawa aja kerjamu gilak…πŸ˜›

      • Hasian Cinduth said

        wakakak…
        bukan karna itu sarap..
        tapi aq ngakak karna baca kata2 “demikanlah..” itu…
        duh…indonesia banget loe sister sarap..

  6. siregarpratiwi said

    @sister gilak

    wkakkakaka…=)) ido hape…???

    hm.. maklumlah gilak… akyuuu kan cinta Indonesia…:P

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: