my weekend. ;)

stelah membaca beberapa blog kakak2 kelasQ, membuatQ jadi ingin menambah posting baru d blogQ yang uda lama tak tersentuh ini. Sebenarnya ga tw sich mw cerita apa… hm.. stelah terpikir2 & ngerasa klo weekend yang kemarin sangat menyenangkan dan layak untuk dimasukkan kedalam blogQ ini, jadinya kuputuskan dan kutetapkan untuk memasukkannya kedalam blogQ ini… tapi aq memasukkannya ga dalam2 bgt lah.. cuma sedikit dalamlah.. xixixi.. ntah apa hubungannya dengan dalam atau ga.. *gajelas

cerita ini diawali dengan Sabtu kemarin, bangun pagi…sebenarnya uda d awali dengan mood yang sangat tidak menyenangkan, gmana tidak…??? aq ama kakak perang mulut… maksudnya..?? ya gitu dech.. karena kami sama2 keras alhasil kami saling keras2-an suaralah pagi itu, perang mulut terjadi karena saling menyuruh untuk mencuci pakaian… kemi berdua itu uda buat perjanjian linggar jati di atas materai 12 rebu *ada ga ya..?? klo si kakak bakalan mencuci di pertengahan minggu dan aq mencuci hari sabtu atau minggu, eh… s kakak malah ga mencuci pertengahan minggu alhasil kain kotor itu uda banyaknya nah sampe satu truk… *lebay.. Dan karena aq bangun terlebih dahulu sabtu itu, tapi emang aq slalu dluan bangunlah d banding kakakQ ntu… trus kulihatlah kain kotor itu yang uda sampe satu truk itu, trus kubangunkanlah kakakQ ntu.. kubilang begini “kak, bangun kain banyak kali…” trus dengan enteng kakakQ bilang “kw lah yang nyuci, besok aq nyetrika”, ish… aslilah..langsung emosi tingkat tinggi pangkat tigalah aq pada saat itu, dan mulailah peperangan itu.. Tapi ga tw kenapa pada saat itu, tanganQ ini pengen mencuci.. jadinya kuputuskan sajalah klo aq yang mencuci kain itu, meskipun s kakak uda bilang “ya udalah aq aja yang mencuci, ga usa merepet kw d situ”, tapi tetep ajalah aq rendam kain2 itu smua… trus karena masih ngerasa kesal, kuputuskan untuk kekamar s tante garong bercerita2 sbentar membicarakan bumbu2 masakan yang harus d persiapkan, karena kami berencana mw masak bakso pada hari itu. Setelah sejam lebih aq cerita2 ama s tante n dedebz, rasa kesalpun uda mulai berkurang, kuputuskan untuk memulai perjuangan untuk mencuci kain itu. Aslilah, baru kali itu aq mencuci kain sebanyak itu selama di Jakarta, biasanya aq mencuci paling tidak satu ember kecil doank.. tapi saat itu benar2 menghabiskan tenagaQ… *Lebay lagi.😀

hm… setelah selesai mencuci, kuputuskan untuk langsung mandi sebenarnya ga pengen mandi tapi karena baju yang kupakai uda basah smuanya… abis itu langsunglah kujemur kain2 itu smuanya, aslilah ya… ga muat 2 jemuran…alhasil pagar pun jadi juga d buat tempat jemuran. Waktu aq jemur kain, Dedebs dan s kiting yang empunya ide untuk masak bakso pada saat itu baru aja datang dari pasar. Karena lama kali aq menjemurnya, aslilah s kiting bilang klo aq sengaja lama2 menjemurnya biar ga ikutan masaknya tinggal makan doank… sbenarnya sich iya… secara aq juga uda lapar kali… tapi nggak deng.. emang karena banyak kalinya kainnya.

hm.. abis menjemur, langsunglah aq menggantikan s kiting untuk mengupas segala sesuatu yang perlu d kupas, secara dia juga mengupasnya ga banget.. soalnya masih kelihatan kulitnya, ga benar2 telanjang d buatnya para2 kentang dan wartel itu, karena kami ga mw sakit perut karena masih ada kulit2 nya yang kelihatan, jadi kuputuskan untuk mendaur ulang pengupasan para2 wartel dan kentang. Setelah terkupas smuanya, tibalah saatnya melakukan penggorengan, nah.. bagian penggorengan diserahkan kepadaQ.. aq tw kenapa mreka mempercayaiQ untuk memasaknya karena setiap masakan yang d jamah oleh tanganQ yang ganteng ini, pasti rasanya dahsyatlah… xixiix…😀 Tapi saat itu terjadi kesalahpahaman antara aq dan kacang, kupikir kacangnya masih belum saatnya untuk diangkat, tak taunya kacangnya sudah berwarna coklat alias gosong.. wkakkaka…😀 meski begitu, rasanya masih enak kok, dan masih terasa rapuh.😀

Setelah selesai masak tahap pertama yaitu ikan teri plus kacang di sambal, karena perutQ memang benar2 uda minta bgt untuk di isi, tanpa pikir2 panjang, langsung makan aq tanpa mengajak yang lain wkakkaka…😀 sungguh dahsyatlah rasa ikan teri sambalQ itu, aslilah..abis makan langsung cerah kulihat smuanya, yang tadinya masih kabur2..😀

abis itu… tak lama kemudian, sop bakso-nya masak… dan karena melihat teman2 lain yang sudah mulai menyantap baksonya, aq memutuskan untuk memakan sop baksonya, hm.. lezatt… boo.. sampe mw pecah perutQ, gmana tidak.. baru aja makan, makan lagi… ish… benar2 hari itu kenyang kalilah pukoknya dan sungguh sangat menyenangkan. Nonton idola cilik sambil makan sop bakso… sedaaap…😀

dengan perjuangan yang begitu hebat untuk menghabiskan sop bakso itu, alhasil ga sanggup lagi aq untuk bergerak sangkin kenyangnya lah itu, klo katanya orang “butong ma oto” lah pukonya. Tapi sykurnya, saat itu s bebs dan bunda ikutan, jadinya mereka yang ngeberesin smua bekas2 tempat masak plus mencuci piring, karena aq memang benar2 ga sanggup lagi untuk bergerak, jadinya aq hanya terduduk di tempat tidur dan melihat mereka bersihin tempat masak itu. Mereka baik2 kali memang.. makasih ya bebs & bunda, ga sia2 klen datang ke apartemenQ saat itu.😀

Besok harinya juga tepatnya hari Valentine, kami juga masih ngumpul d apartemenQ… kami makan siang bareng dan malamnya kami juga makan bareng dan masak juga.. tapi kali itu kami masih indomie goreng plus kerupuk mie yang d bawa kakakQ dari Medan.

Intinya.. aq sungguh sangat senang weekend kemarin, bisa masak2 barenga dengan orang2 yang kusayangin, meskipun awalnya aq sedang bad mood karena sedikit masalah, tapi itu smua terobati dengan keceriaan bersama2 kakak si mentel yang ga kesampean menjadi artes, tante garong yang mulai jago kali melawan awak, bunda Eteng si manis jembatan Cikoko, bebs si cungkring yang banyak bulu, Dedebs yang imoet kek marmut dan tak lupa sang Project Manager Bakso Party Project kiting…🙂

Thanks God n kakak serta teman2 buat weekend kemarin. GBUs.🙂

11 Comments »

  1. bebs said

    wkwkwkwkwk,,,jd gt toh cerita weekend kmrn?? iyabak yg jomblo tu ya,,,,aslilah ga ada coklat,,,yg ada cm ikan teri n bakso,,oia indomie satu lg,,,
    jgnkan coklat, ucapan mat valentine di hempong awak pun ga ada,,,=))

    tp gfflah,,,yg penting hepi (pdhl dlm hati ngarep dikasi coklat,,hiks2x)

    Love u all…oia bebs bs kaya jg aq klo numpang makan diapartemenmu,,,tiap harilah aq makan di t4mu ya *ga tau malu MODE ON

    • siregarpratiwi said

      wkakkakakakak….=))

      iya donk bebs.. gmana sech.. ish.. jangan bilang dirimu lupa apa yang uda qta lakukan sabtu & minggu kemarin bebs..??

      yups.. bener bebs.. aslilah ya.. lima wanita jomblo berkumpul d satu penghunian.. wkakkaka….=))

      oc bebs.. datanglah k apartemenQ.. tapi ingat bawa air minummu ya.. mentang2 kemarin kudiamin kw ga bawa air minum makin menjadi kw ga bawa air minum ya.. mahal air.. mamak uda capek kerja…😛

    • Hasian Cinduth said

      wahhhh…………….kasian……………………………..!!!
      Jadi palentine dirumah aja???
      ahhhh….ndak mantaksss…

      *plak….ditabok…

      hahaha…..

      btw sarap, pantasanlah makin ‘berisi’ kau ya sis….holan na mangan do hape karejommm….
      hahaha…

      • siregarpratiwi said

        whahahhahah….=))

        gpp lah ….

        eikeh kan seorang yang slalu setia dengan slogan big is beauty n sekseh…:P

  2. hendra said

    ber, sapa aja tuh ?? si kiting. si manis jembatan cikoko ??

    sup bakso ?? masih kurang enak la ber dibanding sup B*** .. hehehe


    tp, btw .. takut juga kw ama kakakmu y ber. ama tulangmu, g pernah kw takut .. .. emang la ya .. tapi gpp la .. mumpung tulangmu ini bae .. nanti buatin ama ku y ber, tapi jangan sup baksoo, indomie goreng aj. biar cepat n banyak .. hehehhe ..

    • siregarpratiwi said

      sapa aja..??

      mwwwww…….twww.. aje…. bayar berapa dlu tul, baru aq kasih… skarang itu ada uang ada barang..wkakakakak…😛

      bukan takut tulangQ.. kan qta harus menghormati orang yang lebih tua dari qta, gmana sech… tulang awak ini…😀

      buatin….????baeklah… masih kuingat janjiQ ama tulang masak buat tulang. makanya cepat2 datang.😛

  3. yoyo pastinya.. *_* said

    wartel ?
    warung telepon dikupasi..?
    hahahahahha…
    WORTEL kale ka uwiee…

    enak kale masak2 ka…
    mauuuu lah ka kapan2 nginep di apartemen kk…:D

  4. yoyo said

    wartel ? warung telepon gitu ?
    bagian mana nya yg dikupas ka…
    WORTEL kale ka wiee…
    hahhahaa…

    kapan2 masakin ya ka buat ku juga…
    tau kan porsiku ka wieee ? hahahhahaha…

    • siregarpratiwi said

      whhahahahahah…..=))

      d prumnas mandala wartel dek… kekekeke…:P

      oya, masak buat mu… gampanglah itu… tinggal atur jadwal aja qta….:P

  5. jolly said

    heheheh….sapa tuh si PM kiting?
    sapa si cunkring?
    sapa si eteng?
    sapa si garong?
    sapa si mentel?
    dan satu lagi sapa yg nulis ini????
    tunjukkan aslinyaaaaa..

    Haahahah….
    walpun msh jomblo hrs happy boru yaaa, don’t gripe.

  6. siregarpratiwi said

    whhahahah…=))

    sok ga tw kw tante… wueks..:P

    ya nich tan… intinya jomblo juga manusia.. whahhaha….=)) gaknyambung.com.:P

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: