sayang kalian smua…:)

ho..ho..ho.. bingung mw buat apah… alhasil inilah yang terjadi marilah qta nikmati bersama2…

di postingan ini aq akan membantu para pembaca sekalian, untuk berkenalan dengan wanita2 cantek & manies & imoet sperti marmut d bawah ini, kali ajahhh kan kalian smua ktemu dengan mreka2 d jalanan kan, bisalah minta uangnya buat beli bonbon… hehehhe…:)

hm… yang pertamax yaccchhh ni dia, manusia jadi2-an alias Hartanty Tamba dengan panggilan imoet-nya tanty & banyak juga yang memanggil dia abang… kenapa dia d sebut manusia jadi2-an..?? lihat ajah tampangnya d bawah ini… trus…dia itu masih blom jelas jenis kelaminnya hahhah…πŸ™‚ bagi yg penasaran ama jenis kelaminnya cobah ajah hubungin dia langsung hahahah….πŸ™‚ pisss abang…πŸ˜›

trussss…. manusia sebijik ni, klo ngomong hmmm… kuatnya na anjubillehhh kalah awak d buatnya, padahal berhadap2-an nya ngobrol ama dia, tapi bisa2 nya dia ngeluarin suara sampe kelihatan urat2 d lehernya… trus dia itu identik dengan kata “begu…!!!”, cok lah kalian dengar dia bilang kata itu, pasti bisa tergila2 klen ma dia, itulah jampi2 nya kali ya makanya dia banyak yang senangin…

lanjoet lagiii tentang manusia sebijik nich… yahh belakangan ini kami sering cimes-an bareng, topik yang paling sering kami bahas adalah… treng..treng..treng.. “kapan yach punya pacar???” hahahah…πŸ™‚ trnyata normal juga manusia sebijik nich… nyokkkk bang qta cari sama2, katanya kemarin d tanah abang banyak yang obral, hahhaha…πŸ™‚ emang barang ya bang…πŸ˜›

abang tanty lelaki yang mampu masuk ke aspi

okehh, slesai buat manusia jadi2-an ini, skarang qta lanjut yang berikutnya ke manusia yang benar manusia… hahhah…πŸ™‚ Dia adalah Yodora Dahlia Sinaga. klo manusia yang sebijik nich, duhhh senyumannya bokkk bisa menggoyangkan jembatan harmoni dan sekitarnya, gmana cidakk… coba lihat ajah tuch senyumannya manis cekali, byk lelaki yang tertarik abis ma dia, sampe2 dia bingung tuch mw pilih yang mana buat d jadiin pasangan..

panggilan imoet dia adalah iyo, atau dora tapi klo aq panggil dia adek, karena dia tuch masih dedek2. Klo sama anak yang sebijik nich, pasti enak klo ngobrol trus kan klo qta main k kosan dia pasti qta benar2 d buat sperti tuan putri, dia ga bakalan ijinin qta buat bersih2, d suruh duduk ajah dengan manis, padahal klo dia main k apartemenQ kudu wajib tuch nyapu kolong tempat tidurQ hahahah…πŸ™‚

trus yang paling penting nich & wajib untuk d garis bawahi klo perlu d bold dia ini orangnya ga bisa d larang, cobak ajahlah kalian larang2 dia, bisa2 dia membuat lebih, contohnya nich ya… klo dlu d asrama kan ga boleh tuch ribot2 klo malam, nah.. klo dia d larang ribot bisa2 ni anak makin ribot ajah… makanya klo mw nyuruh dia diam, mending d larangnya dengan bilang gini ajah… “dek cok ribut lagi kw..”, d jamin dahhh pasti langsung diam dia.. trus kan, ni anak klo olahraga lari tuch paling senang, gilak dehhh aq ajah klo 5 kali keliling OT uda nyerah, dia bisa sampe berpuluh2 keliling, mungkin ni anak pernah ya punya cita2 jadi atlet lari hahahha…πŸ™‚

si cukak maribak...πŸ™‚

skarang qta masuk k orang ke-3, Lamretta Siringoringo… klo panggilan imoet nya etha, lam, tak. Bingung mw buat apa tentang wanita sebijik ni… yang pasti dia itu punya suara yang sangat membisingkan hahahha…πŸ™‚ tapi mungkin itu dapat d jadikan dia menjadi handalannya untuk mencerminkan kepribadiannya maksudnya keunikan dialah..

trus yang pastinya dia baiklah (standard lah) hahhaha…πŸ™‚ trus yang aq tw sich dia lagi dekat tuch ama bule, qta tunggu ajah lah dia buat conference pers buat pengakuan dlu hahahah…πŸ™‚

nah, selanjutnya dia itu orangnya rada jogal.. dlu pernah tuch waktu SMA dia mandi hujan di depan pacarnya, padahal pacarnya uda melarang dia… hahha…πŸ™‚ (maap ya bu kebongkar dech… :P)

si etha yang punya suara sangat membisingkan hahahah...

next…next… qta masuk ke wanita selanjutnya adalah Dona Pardede, panggilan imoet nya itu Dona tidak pake t (donat) atau l (donal). Banyak orang mempunyai panggilan sayank ma dia, klo aq manggil dia dengan sebutan bebs… hahah..πŸ™‚ dlu klo ga salah mak Nihe pernah kena kerjain samaQ karena aq buat2 status bebs di fb d pikirnya bebs itu pacarQ ternyata oh ternyat dia adalah wanita cungkring berambut kriting dan punya banyak bulu..πŸ˜›

klo mengenai dia, hm..apa yah, yg pasti klo aq lagi ngantuk d kantor pasti deh aq chat dia meskipun ngantuknya tetep aja ga hilangπŸ˜› trus klo lagi boring d apartemen juga pasti aq cimes dia menggunakan cimes-an gretongan hahah…πŸ™‚ nah, dia ini adalah orang kaya, trus dia bilang aq & bunda orang miskin.. tapi di hari ini Kamis, 21 April dia ga punya pulsa & sedang mencari2 orang yang bersedia transfer pulsa 5 rebu k dia hahah…πŸ™‚ orang kaya tapi ga pnya pulsa..πŸ˜› katanya dia, dia rendah hati makanya hari ini ga punya pulsa…

trussss.. klo dlu tuch d asrama dia orangnya lemahhh kali, kenapa..?? karena dlu dia adalah salah satu penghuni asrama yg paling sering kena flu, kena air kamar mandi ajah dia langsung bersin2, gmana kena air hujan yahhh… tp dia skarang uda kuat, malah skarang aq kalah… uda bisa dia balik malam sendirian tanpa bersin2 hehehh..πŸ™‚ Jakarta telah membuat bebs menjadi wanita yang tangguh…:)

bebsQ...πŸ™‚

ops… qta lanjut, next adalah Frisca Runy Panjaita. Panggilan imoetnya adalah pemo atau fris atau friska. nah… ni adalah kawan awak klo me makan banyak, kami sama porsinya, sama2 porsi kuli.. hahhaha..πŸ™‚ tapi yang kutau dia skarang lagi berusaha mengempeskan perutnya…πŸ™‚

trus, ni anak asikk dahhh klo jalan ma dia, qta bisa ketawa ajah ma dia, duhhh.. kek nya s pemo ini cucoklah ikutan OVJ kek nya cucok dia d pasangkan dengan s sule…πŸ™‚

tapi meskipun begitu, klo soal style dia okeh juga lho… hm, cobaklah ajak dia k pesta, pasti ga kalah canteknya dengan artes2 itu.. tapi klo mw ngajak dia k pesta, harap d jauhi dari segala jenis makanan, karena dia ga bisa lihat makanan sedikit poen, sampah ajah masuk…πŸ˜›

kawan awak pemo hahhaha...=))

nah.. selanjutnya adalah Julianty Munthe, panggilan imoetnya adalah juli atau jul atau munthe.. klo aq mah panggil dia tante, dlunya kami ber-sister, Jakarta telah mengubah segalanya jadilah kami bertante-boru..πŸ™‚

nah, dia adalah wanita yang paling sering kutemukan skarang, gmana tidak cobakk..?? wong apartemen kami tuch bersampingan..πŸ˜› nah, s tante ini orang yg slalu bilang klo msakanaQ itu enak, padahal aq sendiri ajah bilang ga enak, tapi dia bilang enak, klo d tanya kenapa tante slalu bilang enak..?? trus dia jawab “biar nanti boru semangat lagi masaknya” hahah…πŸ™‚ pande kali memang tante awak ni.

nah, trus dia itu paling rajin ibadah, makanya aq kasih dia gelar inang diakones, klo misalnya soal kehidupan sosial dialah orangnya.. makanya dlu dikampus dia pernah diangkat menjadi ketua kerohanian..πŸ™‚

HIDUP INANG DIAKONES…πŸ˜›

si garong

nah.. skarang masuk ke Estheria Tampubolon, dengan panggilan imoet Eshter atau ter atau es.. (emang es teller.. :P). klo aq manggil dia dengan sebutan bunda.

klo s bunda ini orangnya rajiiiinnn amat.. trus bersssiihhhh amat.. trus rappiiii amat, trus pinteerrr amat.. udah banyak amat-nya ntar lagi datenglah s amat.. hehhe..πŸ™‚ yahhhh, bener nich s bunda duhhh klo ada yg bisa mendapatin dia, enak kalilah kubilang, masakannya juga enak kaliii… pernah tuch waktu kami main k rumahnya d tarutung, dia masak capcay raksanya maknyooss lah enaknya..πŸ™‚

trus, s bunda ini orangnya juga keraslah, klo bertekak ma dia, siap2 lah qta kalah, karena orangnya pasti ngotot abis, tapi itu memang karena dia ngerasa yang d pertahankannya itu benar…πŸ™‚ tapi klo misalnya ga benar dia pasti diam trus langsung bilang “ya, maapp!!!”

si manis jembatan lia

nah.. masuk ke yang bagian wanita d bawah ini, dia adalah Joice Helena Sirega, panggilan imoet nya Jo atau Joice. klo aq manggil dia sister gilak… kenapa gilak..? yahhh karena memang dia gilak… hahhah…πŸ™‚

duh… klo udah ada anak yang sebijik nich pasti jadi rame dech suasananya, klo kata tanteQ yang paling lembut sedunia klo uda ada s Joice uda hitung 10 itu, hahha… :)) dia mampu menghidupkan suasana dehhh…

nah, ni anak juga jago dalam hal menulis, duhhh coba dech d baca blog nya pasti kalian smua pada pengen terus membaca cerita2-nya dia, uda banyak yang nyaranin dia supaya buat buku, tapi katanya nantilah masih mw belajar dlu menulis yang baik, baiklah qta tunggu ajah dia belajar dlu… tapi jangan lama2 ya gilak..? secara kan, klo misalnya launching bukumu itu, pasti terkenallah kw kan, nanti ikut juga aq terkenal hahaha…πŸ˜›

nah, klo ma wanita sebijik nich janganlah sampe qta buat masalah ma dia, karena dia bisa jahat ma orang yang jahat ma dia & bisa baik bahkan lebih baik dari orang yang baik ma dia, makanya kudu baik2 ajah dehh ma dia, yang pasti dia memang sisterQ yang gilak abis lah…

si gilak dari semper

oh…oh… qta masuk k wanita berikutnya, yaitu Ripka Ginting. Kalo panggilan imoet nya yaitu Ripka atau Rip. klo aq sich manggil dia dengan sebutan say. Nah, klo wanita sebijik nich… orangnya pede abis dech… trus lucu juga… nah, dia juga salah satu orang temanQ yang hobynya makan, klo dia mah makanan kesukaannya indomie & telur. dlu dia nich yang paling sering ng-sornop… sornop tuch indomie yang cuma d campur air panas doank..πŸ™‚ klo makan ada telurnya dia pasti bilang lezat bgt. hahah..πŸ™‚ makanya klo lelaki yang memiliki istri sperti dia, ga perlu cari tempat2 mahal buat makan ma dia, cukup gorengkan ajah telur itu, pasti dia senangnya minta ampun…πŸ™‚

trus.. dia nich orangnya emosian juga, jadi janganlan coba2 pancing dia marah, bisa2 nanti tanduknya keluar smua, klo dia marah.. hm, goyang smuanya hahhahah…πŸ™‚ piss say..πŸ˜› meski gitu, dia mah orangnya asik dehhh…

ayank ripkaijo

wanita d bawah ini adalah bernamakan Martina Siregar, klo panggilan imoetnya yaitu Mar atau Martina atau Tina. Klo aq manggil dia dengan sebutan sister sedeng..πŸ™‚ klo mw tw kenapa dia d sebut sister sedeng, silahkan tanya si gilak yang d atas tadi..πŸ™‚

klo dia lihat dari putunya yang d bawah ini, uda tw lah ya kan klo dia itu jago nyanyi.. suaranya ber-fibra bookkkk… okehlah suaranya, karena memang dia belajarnya sich dari aq..Β  hahahha…πŸ˜›

trus, ni anak punya suara juga pelan abis, & bawaanya selalu nyantai & lembuh dahhh…

sedeng...

nah, sampailah qta kepada wanita yang terakhir yaitu Elisabeth Margareth Sitanggang, klo panggilan imoetnya itu sabeth atau bet atau elisabet… klo aq mah manggil dia tante.. duh.. dia adalah tanteQ yang paling stylish, trus paling lembut, paling menteelll dahhh… makanya klo mw bergaya2 ma dia ajah lah, lihat ajah tuch gayanya berpose, cukup meyakinkanlah untuk d jadikan cover majalah.. hahah..:)

trus, s tante yang satu ini, orangnya slalu terbawa ke-perasaan, misalnya klo mw perpisahan gitu dia bisa sampe nangis, pernah kami kemarin nonton bareng film korea, sedih sich memang, tapi dia nangisnya sperti anak yang d tinggalin mamanya dahhh.. sampe habis tissue d buat s tante.. hahah..:))

trus, klo mw curhat juga cucok bambang lah ma s tante nich… pasti qta bisa tenang d buat dia, tapi klo misalnya dia lagi bad mood jangan coba2 untuk memancing dia marah, bisa2 smua barang yang ada d hadapannya d campakkan tuch k muka qta hahahha…:)) pengalaman d lempar sendal ma s tante..πŸ˜›

si tante yang lembut

ops.. berkat abang tanty jadi dapatlah aq gambar wanita yang d bawah ini, dia adalah Ellsa Marihot Berliana Marintan Sibuea panjang kali kan, nah.. itulah yang selalu d banggakan dia namanya yang panjang itu, soalnya dia pengen membanggakan badannya yang cungkring itu tapi ga bisa jadinya namanya ajah lah yang d banggakannya hahhaha..πŸ˜›, klo nama imoetnya adalah echa atau elsa atau sa, klo aq mah manggil dia banyak bisa ellsa atau echa atau tut atau men hahah… banyak lah..

hmm.. klo wanita yang sebijik nich, orangnya paling heboh dahhh klo misalnya acara jalan2 atau ktemuan gitu dia mah yang palling heboh orangnya, trus dia juga orangnya cerewet abis, jadi klo misalnya mw dekat2 ma dia siapin ajahlah kapas buat nuntupin telinga, daripada rusak kan telinga qta mending d hindari.. hahah..πŸ˜›

nah, satu lagi dia itu orangnya paling hoby makan di cililitan, jadi buat kamu2 yang klo butuh teman untuk makan di cililitan just call her, dia pasti mw lah itu, walaupun rumahnya d ujung kulon sana relah dia makan d cililitan dan pulang malam2.. hahaha..πŸ™‚

trus yang terakhir nich, dia orangnya cuekss bebeks, jadi klo berurusan ma dia ga usah takut dah.. dia ga gampang sakit hati kok, cukup bilang k dia, pasti dia terima & langsung konfirmasi dehh dia..πŸ™‚

echa marecha sang ketua cungkring society

hm… spertinya hari ini aq mw nambah satu korban lagi hahaha…πŸ™‚ wanita sebiji yang d bawah ini bernama Henny Sinaga, klo panggilan imoet-nya adalah nihe atau hekk atu henni atau hen atau nii juga boleh… klo aq mah manggil dia mamak, gak tw gmana ceritanya aq bisa manggil dia mamak.. pukonya dialah mamakQ waktu d kampus dlu hahhaha..πŸ˜›

hm… klo mengenai wanita sebijik nih.. pertama kali ngelihat dia pasti mengira klo dia adalah orang china… china nyasar maksudnya hahah…πŸ˜› lihat ajah tuch dari putunya matanya sipit kayak mak pipit *gaknyambung.com

yang kuingat sama s mamak ini, hm.. dia adalah wanita yang sukak makan, trus dia juga paling wajin klo bawa makanan k asrama.. apalagi klo baru mudik dia, pasti tuch bawa makanan k dia, makanya klo misalnya dia mw pulang k asrama, siap2 aja purak2 main k kamarnya pasti dehhh dapat makanan yang gretongan hahhaha…πŸ™‚

trus..trus.. apalagi ya..?? hm.. ohh ya, ni mamak pernah jatuh cinta ma jreng..jreng..jreng… si TITIK ajalah qta buat namanya..πŸ˜› Duh.. pas pertama kali s mamak ini jalan ma si TITIK itu, lihat ekspresinya yg sangat bahagia lucu abis dahh… kayak anak SMP yg baru pacaran hahah.. trus aq juga baru tw klo s mamak uda jadian itu malyu2 kucing, kenapa aq bilang gitu..?? yahhh karena klo misalnya si TITIK itu berada d dekatnya, pastilah dia diam seribu bahasa, padahal dia itu sebenarnya orangnya bocor abis dah.. ketawanya ajah hampir bisa menyaingi aq.. hahah.. :)) piss mak, kebongkar masa2 muda dlu ya..:P

tapi yang pastinya, sama si mamak ini, asyiklah trus kan dia juga orangnya stylish abis.. klo misalnya ke gereja gitu, hm.. cakep abis dah kalahlah artes2 yang d laguboti itu.. hahhaah.. emang ada ya mak..??πŸ˜›

mak nihe dari tinghoa...:P

Akhirnya kelar juga aq menceritakan smuanya… hahaha… :)) ceman2,maap ya klo misalnya ada kata2 yang terlalu berlebihan atau menyinggung, bukan maksud apah2… karena memang aq sayang kalian smuanya… pukoknya intinya kalian semua itu TAI KEBO

T-emannya yang baik
A-sik
I-moet
K-eren
E-enak diajak ngobrol
B-aek hati
O-ke bgt dech..

Terima kasih buat kalian semua yang sudah menjadi temanQ… pengen sich membuat smua anak2 aspi d sini, tapi karena putu2 nya yang ada cuma itu jadinya ya kalian ajah dech yang jadi korban.. hahhaha..πŸ˜›

intinya aq sayang kalian smua. Smoga qta bisa menjadi teman untuk selamanya sampai maut memisahkan qta.. (cam orang pacaran itu kan woi…)

I Louphhh Youuu All…. Muach…. :*

38 Comments »

  1. tanty said

    bah..bah..
    aslilah ketawa2 aq baca profil ku itu…..
    tapi cuma aq nya di dunia ini yang kek gitu..selebihnya ga…
    tapi bersukur lah kau wi, punya teman2 yang primary key…hahahaha

    • siregarpratiwi said

      hahahah…=))

      yang penting abang cukak kan..??

      ya bang, aq sangat bersyukur kok punya ceman-ceman seperti kalian, ga ada dehh ceman2 gilak klen smuanya… hahaha… :))

      primary key bang..?? bukan foreign key..??πŸ˜›

      • tanty said

        primary lah wi..kan uniqe,,,…hihihhi

  2. aPpLe said

    woii tiwi gilakk…msh kurang tuhh…hahahaha…
    btw tolong yak…aq emang senang mandi ujan..tp karna depan pacar..
    depan sapa juga egp.,,.tetep mandi ujan…hahahaha….

    thanks wi..kerenn..luph u muachhh… :-*

    • siregarpratiwi said

      hahahha…=))

      yang pastinya kejadian itu adalah kejadian gilak yang pernah kulihat.. bisa pulak main hujan d depan pacarnya, yang kutau itu klo pacaran main senyum2-an trus cerita2.. ini main hujan jadi aneh.. hahahah…πŸ˜›

      kurang ya…?? klo mw nambah berani bayar berapa neng…??πŸ˜›

      louph youu tooo… :*

  3. dona said

    woiiiii,,,,aslilah turun pasaranku dibuat si bebs ini dgn fotoku itu,,,adooooooooooohhhhh *marsak smbil jambak2 rambut

    mana ttg kw sndiri??? masa ga ada,,,bikin blog jg aq ini, judulnya ‘mengupas tuntas org gilak dr Prumnas Mandala’,,,=))

    tp intinya, aq tau kok klo klen smua sayang samaku,,,,,wkwkwkwk,,,klen jg qanggap TAI KEBO, terkhusus kw bebs,,,TAI KEBO ABIZZ DECH *rasain kw bebs,,,:P

    • siregarpratiwi said

      hahahah…πŸ™‚

      pasaran bebs..?? emang bebs lagi d pasar ya..??πŸ˜›

      tentang aq..?? oh..oh.. klo kubuat tentangQ naik nanti pamorQ bebs, blom siap aq terkenal.. kw tw aq kan orangnya rendah hati… mw nya jadi orang sederhana ajah, ga kek bebs..πŸ˜›

      hahahah… buatlah bebs, kutunggu ya bebs blog-mu launching..πŸ˜€

      hahahah… HIDUP TAI KEBO..πŸ™‚

  4. Frisca said

    aih tiwi…gak seru knapa dirimu g kau ceritakan dan sertakan fotomu
    hahahahha….ayukk teman2 keluarkan keluh kesah kalian tentang si tiwi dan kejahatan nya yang g pernah kelihatan ahahahahhah…:P

    • siregarpratiwi said

      hahahah….πŸ˜€

      bukan gitu pem, udah terlalu tinggi pamorQ pem,nanti klen ga naik2 kasihan wak… kan aq teman yang baik. hahhaha…πŸ˜›

    • hasian_cinduth said

      sabar pem, ada waktu pembalasan untuk si sarap ini!
      just wait…
      wakaka

      • siregarpratiwi said

        hahahha… :))

        balas dendam ni ceritanya gilak…??

        tunggu ajalah sendiri…πŸ˜›

  5. tanty said

    kejahatan yang sangat melekat di hati ku ampe detik ini (dendam terpendam)..suka smack down aq…sampe hancur t4 tidur yang di AsPi DanTob…
    udah gitu, merasa tak bersalah
    ayo wi..buat profile mu…ga fair..

    • siregarpratiwi said

      hahahha..πŸ˜€

      mw lagi d smack down ama uwie bang..???

      kali ini smack down-nya plus lah dengan k.n..t aq bang… mw…??

      profile..?? hahhaha… berani bayar berapa bang..??πŸ˜›

  6. dona said

    ada woi yg lucu ttg si bebs ini,,,wkwkwkwk,,klo q ingat itu pasti ketawa2 aq (berharap rating si bebs turun,,xixiixi)

    pernah dy kan woi, sok2an pake spatu hak tinggi pas baru dtg ke jkt ini, ga tau dy gmn dahsyatnya jembatan LIA itu,,,=))
    pas awal2 jalan siy gpp, rupanya, terjatohla dy woi dgn sukses, udh mau nangis n pucat abs dy q tengok,,,udh minta tlg dy kan, aslila aq ketawa2 (mmg ketawa terusnya aq tahe liat org jatuh,,wkwkwk)

    dah gt pas jatuh dy, diblgnya gini ‘mamiiiii.,,,:(‘,,aslilah klo ingat itu, mati aq ketawa,,,ayo woi, ceritain klen ttg si bebs, biar turun ratingnya,,wkwkwk

    • aPpLe said

      wahahahahahhahahah,……asli lahhh…..bisa aku bayangkannn…

      wiiii..pinjem dulu yah ikon mu….

      *ketawa guling-guling….. =))

    • hasian_cinduth said

      HUAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHHHHHHHHHHHHHHHAAAAAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA…..

      *ketawa paling puas sepanjang abaddd…

      =))

      • siregarpratiwi said

        hahahhaha…

        bebs… kw ingatkan aq masa2 itu ya…

        ishhh aslilah ya.. kw memang pas aq jatuh itu, ga ada kasihanmu dikitpun… trus ga ada klen kasih tw bakalan naik jembatan setinggi itu, ya mana lah awak tw.. ish…. tapi ini blom bisa menurunkan ratingQ bebs, klo ini memang kw harapkan bisa menurunkan, kasihan kali aq ama mu bebs..πŸ˜›

      • hendra said

        hahaahah .. emang bisa pake sepatu hag tinggi ber ??? pasti hag nya dari besi la, yg bisa memikul beban berat ya ber … hahahah

  7. aPpLe said

    kalo dari aq yang aq ingat waktu SMA dlu…dimarahin guru matematika kami diaa di depan kelass…

    “woiii tiwi…jangan ketawa-ketawa aja kau disitu..kerjain itu…wahahahaha…”

    *bayangin muka tiwi waktu itu…kwkwkwk…πŸ˜€

    • siregarpratiwi said

      hahahahha.. :))

      kw juga pernah kok kena marah sama Ibu Sigalingging..πŸ˜›

      sama2 ajah pun qta hahaha…πŸ˜›

      • hasian_cinduth said

        ya udah…sama-sama dimarahin ajapun recok…
        hahahaha….

  8. hasian_cinduth said

    abaout me :
    nah, klo ma wanita sebijik nich janganlah sampe qta buat masalah ma dia, karena dia bisa jahat ma orang yang jahat ma dia & bisa baik bahkan lebih baik dari orang yang baik ma dia…

    wahahaha, hu jitak ma annon ho da sister saaarrraaap…
    tapi emang benar sih…
    ibarat pepatah mengatakan, JANGAN GANGGU SI GILAK YANG LAGI TIDUR…daripada kena cabik-cabik ya??

    thenkiu ya sister sarap…
    -Love you too-

    muaccchhh…muaccchhh…

    • siregarpratiwi said

      thenkiu…thenkiu …

      tapi habislah kw kotori wall-Q ya gilak…

      benar2 kuciumlah kw nanti ya…πŸ˜›

      • hasian_cinduth said

        wakakakaka…..
        tapi puas kali aku sis…
        gak pernah aku bisa ngerjain kau dengan TELAK gini….
        kau sungguh tak berdaya kali ini sis…

        =))

  9. siregarpratiwi said

    ga ada TELAK-TELAK gilak…

    cuma di fesbuknya kw menang….

    kw tengokkanlah ya….

    kubuat nanti yang lebih menggetarkan jantungmu hahahah..πŸ˜›

  10. hasian_cinduth said

    hahahahah…
    iya ampun…ampun…

    udah ceng kok, ga ku buat lagi….
    :-))

  11. moZenk said

    untunglah bukan tentang celana dalam MERAH lagi kau bwt ya men..
    aslilah dah cuci gudang harga diri ku dibwt si celana dalam merah itu..

    ngomong2 tentang sepatu hak tinggi, dah pintar nya dy sekarang..waktu kami gereja berdua di HKBP Tebet aja, dipake nya sepatu hak tinggi menyeberangi jembatan cikoko yg jelek itu..

    • siregarpratiwi said

      hahahha…. :))

      aq uda kasihan ama mu, udah jatuh kali pulak ratingmu kulihat karena si MERAH itu…πŸ˜›

      hahah…:)) mereka jahat, ga d kasih tw pulaknya jembatan itu bakalan setinggi itu, tapi Jakarta sudah mengubahQ menjadi bisa pake spatu hak tinggi.. hahah..

  12. Sitanggang.Elisabeth said

    Boruuuuuu

    makasi banyak ya..tulisannya bagus bgt..
    sabeth senang bgt bacanya..(walaupun nulis kisah tangis q yang ter-isak2 itu)
    jadi bener2 nyatu qta semua kaya di asrama dulue

    hm….kangen2 kangen
    jadi pengen ketemuan..

    kapan lagi…

    luph u 2 bor….

    NB: uwi orangnya baik, smart, ketawanya gede..
    rajin nabung dan masih banyak lagi..

    • siregarpratiwi said

      hahahha… :))

      ya tante, makasih ya tante…

      ya nich makin sayank ma cemua na..

      smoga qta bisa akrab sampai selamanya sampai maut memisahkan qta ya tan. Amin…πŸ™‚

      hehheeh…πŸ™‚ pasti smua bilang ketawaQ gede, emang identik bgt ya..?? hm.. spertinya nyusun strategi ini ganti model ketawa..:D

  13. siregarpratiwi said

    @tulang

    hahhaha… :))

    ya bisalah tul, kan aq wanita yang feminim… massa pake sepatu hak tinggi ajah ga bisa…πŸ˜›

    mw berapa centi tul..?? sini, bisa kupake… *ngarep d beliin sepatu..πŸ˜›

    @gilak

    hahhaha…:))

    recok kali s gilak ini memang…:P

  14. Asop said

    Wanita yang terus berjuang…πŸ˜€

    • siregarpratiwi said

      hehhe….:)

      iyah… makasih….

  15. […] pratiwie siregar sarap, kamuh jangan suka guling-guling lagi yah..ntar bajunya pada kotor semua […]

  16. martina said

    huahahaha…

    sister sarap, baru bisa kukomen sekarang. padahal dari pertama kau bilang blogmu ini udah kubacanya. taunya aku kamsudmu, biar agak2 rame dulu pengunjung blogmu kan? ih, najis kali memang kamsudmu sis. tapi gapapalh sis, sekalai2 rame blogm. tapi pas kuliat ke bawah, ada tulisan pertemuan 7&8, langsung ilfil aku. begh, kuingat muka pak T*m*r.huahahah
    trus kuingat PR ku belom kuupdate di blog.hihihhi

    Intinya sih, lup u sister sarap. walopun kau sarap gak bisa kupungkiri kalo kita semarga. dengan agak terpaksa ya kuakuilah kau sisterku. hehehhehe

    okkeh deh, kalo tentangmu gak tau aku mo bilang apa. Ne sister sarap yang suaranya paling kuat yang pernah kukenal. apalagi pas karaokean trus nyanyiin lagu agnes monica. (oh,..nightmare.)wkwkwk. tapi kuakui sis, that’s cool. perlu kau ajari aku cara teriak kek gitu…

    luph u sister *_^

  17. hahahahah…
    pertemanan yg bagus dgn teman-teman yg hebat rupanya..

    *profilnya lucu-lucu..

  18. mari kita saling mengasihi dan menyayangi….hehehe

  19. Kasih-mengasihi itu derajat manusiawi yang tertinggi…
    Sayang-menyayangi itu pun pertana bahwa kita manusia, bukan makhluk Tuhan yang lainnya… bener gak seh?

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: