Friday means free day. :)

Aha… as usual I love Friday because It’s free day in my mind.πŸ™‚ Yes… betapa bahagianya diriku jika aku tau klo bos lagi business trip ke Jepang dan bahagiaku bertambah lagi ketika temanku bilang sibos keluar sampai tanggal 25 Okt 2015, rasanya pengen joget2 India dibawah pohon rindang yang sejuk… hahahhaha… *lebay

Ini postingan kedua setelah sejak 2010 terakhir nge-posting di blog, sekarang muncul karena dikantor lagi santai dan dari pada ngantuk yah mending nulis2 ajahlah yah, dari pada aku ceritain orang nambah dosa trus ga masuk surga donkπŸ˜›

Kali ini aku mau posting tentang jumatku kali ini yang benar2 santai. yahh… santai beneran santai sampai2 aku bisa ganggu kaka batak yang seksi dari kota Depok yang sekarang lagi sibuk2 memilih candidate MT yang akan di proses katanya minggu depan. Iseng masuk keruangannya dan aku ajak dia selfie, ehh dianya sok2 jual mahal yaudah deh jadilah aku selfie sendirian. you know all.. waktu aku pake kamera dia take picture trus bunyi, langsung aku bilang kedia : “HP-mu beneran ga bisa silent yah? ” trus dia cuma ketawa tanpa penuh dosa seperti biasa. Ah sudahlah wanita ini memang susah sekali untuk silent HP. Yahh dengan HP-nya yang ga bisa silent itu, aku menyadari betapa canggihnya HP-nya, karena bisa menghilangkan jerawat2 yang dimukaku ini, aku tampak cantik dengan HP-nya trus mukaku tiba2 putih begitu *pede dikit boleh keles…πŸ˜€

IMG_8710[1]

Eits.. setelah dilihatnya aku selfie… eeehhh dianya ternyata mau ikutan, ga mau kalah kali yak.. Lihatlah tampannya yang selfie gayanya ala2 anak SMA gitu yakan padahal udah emak2 juga keles…πŸ˜›

IMG_8704[1]

Yah.. seperti biasa wanita berjilbab ini kalau lihat kami berdua lagi bersamaan selalu ajah ga mau ketinggalan, muncullah dia dan ikut bergabung untuk ber-selfie ria. Benar katanya disaat 2 atau 3 orang berkumpul, selfie itu tidak akan pernah bisa dilupakan… yahh.. inilah best moment kami di hari jumat yang ceria ini. Kenapa ceria? Karena hari ini dikantor kami bos2 kami masing-masing on leave. Maunya kekginilah yakan setiap hari.πŸ™‚

IMG_8709[1]

Akhir kata marilah kita nikmati weekend kita dengan ceria selalu dan jangan lupa bersyukur akan segala sesuatu yang sudah kita miliki.

Salam Jomblo. :*

2 Comments »

  1. Thessa Gultom said

    luar biasa kamu nak…saya bangga padamu…..

    • siregarpratiwi said

      lebay kali kali kau mak…πŸ˜›

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

